Rabu, 15 Januari 2014

Cara Menghilangkan Awardhotspot.com Pop Up Ads



love-au

coba perhatikan gambar yang di atas itu adalah salah satu gambara yang hampir setiap harinya saya temukan. gmabar ini membuat saya sangat jengkel. Ternyata gamabar atau awardhotspot ini adalah virus yang berasal dari aplikasi aplikasi yang kita instal tanpa memperhatikan warning-warning yang ada :-D
selain itu sebaiknya cepat-cepat hilangkan virus karna dapat berdampak pada komputer kita yaitu memperlambat / membuat lelet komputer kita.

ok langsung saja kita bahas

1. cara menghilangkan awardhotspot di google chrome

a. pertama - tama buka chrome dan klik garis-garis setting pada pojok kanan atas google chrome, klik tools -> extensions.
love-au


b. nanti akan muncul jendela extensions. lalu hapus (klik pada ikon tempat sampah) situs-situs/aplikasi yang tidak di ketahui. contohnya: LyricXeeker, Plus-HD 1.3, Browse2Save, WebCake 3.00, DownloadTerms 1.0,LyricsBuddy-1, BetterSurf, ElectroLyrics-1, Feven 1.7, SuperLyrics dan semua yang kamu rasa kamu tidak mengisntall-nya.

love-au

c. kemudian tutup google chrome anda buka dan coba periksa tadaa !

2. cara menghilangkan awardhotspot di mozila firefox.

a. pertama-tama buka mozila lalu klik pada ikon firefox (yang berwarna orange di pojok kiri atas) lalu klik help -> troubleshooting information.

love-au

b. nanti pada jendela troubleshooting information, klik saja reset firefox. nanti akan ada konfirmasinya, klik yang reset firefox.

love-au
c. lalu setelah itu mozila akan restar sendiri dan tara mozilanya sudah hilang awardhotspotny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar